Online gambling Malaysia_Baccarat betting_Live Baccarat official website_Baccarat Master

  • 时间:
  • 浏览:0

~ KuHow to How to play baccaratplay baccaratncoro, 26 THow to How to play baccaratplay baccaratahun

“SuHow to play baccaratmpah gue shock pas tiba-tiba dia nanya kapan nikah. Gue gak nyangka kalau dia udah mikir bahwa hubungan kami seserius itu. Seneng mah pasti. Tapi ya mau gimana lagi, gue masih belum mikir kesana. Jadinya bingung banget musti jawab gimana”

~ Ilham, 26 Tahun

Pendapat yang satu ini juga sebenarnya gak bisa disalahkan. Cowok emang banyak gengsinya. Jadi kalau disinggung urusan nikahan kayak gini ya agak gimana juga. Gak perlu dikode juga. Kalo udah mantap pasti langsung ngelamar kok.

“Sebenernya gue bingung sama cewek gue pas dia ngasi kode minta segera nikah. Kenapa sih cewek buru-buru ngajakin nikah? Gak tau apa kalo sebenernya cowok masih pingin bebas dulu. Nikah tuh ntar aja. Sekarang yang penting kerja dan menikmati masa muda dulu. Gak mau juga kan kalo hidup kecewa nanti gara-gara nikah terlalu cepet dan pas belum siap”

Cowok sebenarnya merasa bahagia saat kamu ngode agar segera dinikahin. Ada emang cowok yang emang udah pingin ngelamar kamu tapi masih ragu bakal ditolak apa nggak. Nah, dengan ngode itu kamu seakan memberi lampu ijo yang pastinya bikin cowokmu girang bukan kepalang.