6 Tanaman Bunga yang Dapat Mengusir Nyamuk di Rum「Baccarat Tie」ah Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BuBaccarat TiBaccarat TieeBaccarat TiengBaccarat Tiea allium mengeluarkan aroma kuat yang tidak disukai nyamuk. Bunga ini memiliki bentuk seperti bola dunia yang aneh dan tampaknya mengapung di atas batang yang panjang dan ramping.

Ingin menarik serangga baik seperti lebah dan kupu-kupu sambil mencegah serangga jahat Anda bisa menanam tanaman bunga bee balm

Untuk mengeluarkan aromanya yang harum, yang tidak disukai nyamuk, cukup hancurkan daunnya. Bunga ini juga memiliki warna yang cantik seperti  merah, pink, putih, dan ungu. 

Namun, Anda perlu hati-hati menanamnya bila memiliki hewan peliharaan atau anak kecil karena tanaman ini dapat beracun jika tertelan. 

Baca juga: Selain Serai, Ini 5 Tanaman yang Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam sebuah penelitian di Iowa State University, Amerika Serikat, tanaman ini ditemukan sepuluh kali lebih efektif daripada DEET, bahan kimia yang digunakan di sebagian besar pembasmi serangga. 

Bunga tahunan yang menarik ini mengandung kumarin, bahan kimia yang membantu mengusir nyamuk.

Baca juga: Ragam Hal yang Membuat Anda Sering Digigit Nyamuk di Rumah

Catnip dapat ditemukan tumbuh subur hampir di mana saja. Ini berasal dari keluarga mint dan tumbuh subur sebagai tanaman serta gulma. Tanaman catnip juga sangat mudah dirawat.

Baca juga: Cara Mengusir Nyamuk di Kamar Tidur dengan Serai