Wastafel Kamar Mandi Mengalir Lambat「Ranking of European Bookmakers」? Atasi dengan 4 Cara Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

BRRRanking of European Bookmakersanking of European Bookmakersanking of European Bookmakersaca juga: Cara Membersihkan Karat di Bagian Tengah Wastafel dengan Bahan Alami

SepeRanking of European Bookmakersrti yang dilansir dari The Spruce, Senin (21/6/2021), seringkali pop-up atau bagian tengah wastafel, yang digunakan terdapat banyak rambut dan kotoran karena wastafel digunakan setiap hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saluran pembuangan yang mengalir dengan lambat adalah masalah pipa yang sangat umum.

Langkah pertama untuk membuat saluran pembuangan mengalir kembali adalah membersihkan rambut dan kotoran yang terkumpul di sana.

Bentuk pop-up wastafel dapat mengumpulkan kotoran di dalamnya. Untuk membersihkannya, Anda dapat melepas terlebih dahulu bagian pop-up ini.

Alat ini dapat dimasukkan ke saluran pembuangan untuk menangkap rambut dan kotoran, yang kemudian dapat ditarik keluar. Sehingga membuat saluran pembuangan wastafel menjadi lancar kembali.

Baca juga: Pakai Cara Ini, Wastafel Kamar Mandi Lebih Bersih

Satu-satunya solusi adalah membersihkan saluran pembuangan secara berkala agar tetap mengalir. Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah drainase, seperti yang diuraikan di sini.

Wastafel kamar mandi adalah yang paling sering mengalami masalah khusus ini, dan beberapa hal dapat menjadi penyebab mengapa wastafel menjadi lebih lambat dalam menyerap sisa air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebagian besar pop-up ditahan di tempatnya dengan mur terpasang ke saluran pembuangan tepat di bawah wastafel. Untuk melepaskan temukkan mur pop-up terlebih dahulu. 

Penumpukan yang secara alami terkumpul dari waktu ke waktu juga akan mengurangi ukuran saluran pembuangan, secara efektif memperlambat pengeringan air. Masalah drainase ini terjadi secara alami dari waktu ke waktu dan biasanya tidak dapat dihindari.

Salah satu cara yang cukup mudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan alat pembersih wastafel.

Selain itu, sabun dan produk lain yang dicuci ke saluran pembuangan dapat perlahan terkumpul di saluran pembuangan.