5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan pada TV Layar Data「Baccarat Master」r

  • 时间:
  • 浏览:0

BBBaccarat Masteraccarat Masteraca juga: 9 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smart TV

DibaBaccarat Masternding model lainnya, TV layar datar membutuhBaccarat Masterkan perawatan dan perhatian lebih serta kehatian-hatian demi menjaga tampilan layarnya juga membuat TV tahan lama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Lantas, di mana harus meletakkan TV? Anda bisa meletakkan TV di mana saja, kecuali di atas tungku perapian. Sebab, tungku perapian dapat menghangatkan TV layar datar dan akibatnya memperpendek umur TV.

Baca juga: Cara Menghubungkan Smartphone ke Layar TV Tanpa Kabel

Bahan kimia dapat merusak layar televisi dan handuk kertas serta bahan abrasif lainnya dapat menggores layar. 

Biasanya, kebanyakan orang meletakkan TV di tembok yang berada di atas tungku perapian. Padahal, hal itu sangat tidak disarankan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan bentuk televisi atau TV terus berubah seiring kemajuan teknologi dan zaman. Bahkan, model TV berubah dramatis sejak kemunculannya pertama kali.

Ditambah, risiko TV terjatuh ke tungku perapian serta butiran arang dari tungku bisa mengenai TV. Tentu hal ini tidak hanya merusak TV, tapi juga mendatangkan bahaya bagi rumah. 

Baca juga: Ada Garis di Layar TV, Ini 4 Penyebabnya

Tungku perapian dan TV umumnya diletakkan di ruang keluarga atau ruang menonton. Keberadaan tungku perapian membuat ruang terlihat lebih hidup dan mewah.

Sebagian besar dari kita beranggapan bahwa layar TV bakal lebih bersih dan berkilau bila memakai cairan pembersih khusus berbahan kimia dan handuk kertas. Padahal, hal itu justru merusak TV.

Baca juga: Cara Menghubungkan Smartphone ke Layar TV Tanpa Kabel

Melansir dari laman Family Handyman, Selasa (8/6/2021), berikut ini lima hal yang tidak boleh dilakukan pada TV layar datar. 

Mulai dari, model tv tabung, pengenalan TV berwarna yang meluas secara revolusioner pada 1960-an, TV konsol pada 1980-an, hingga TV layar datar plasma dan LED saat ini. 

Baca juga: 9 Tips untuk Membuat TV LED Lebih Tahan Lama