Pagar Kayu Vs「Download」 Pagar Besi, Mana yang Lebih untuk Dipilih? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DowDownloadnloadselaiDownloadn itu, karena sebaDownloadgian besar Downloadpagar aluminium memiliki panel yang sudah jadi, biaya tenaga kerja bisa lebih rendah.

Pagar kayu: pagar kayu membutuhkan waktu untuk dipasang, terutama jika kamu membuat pagar dari awal.

Untuk menghilangkan kekhawatiran tentang karat atau korosi pada pagar besi, terdapat banyak pilihan untuk mencegahnya, yakni digalvanis dan dilapisi dengan lapisan bubuk.

Terakhir, aluminium berkualitas tinggi tidak perlu diwarnai, juga tidak perlu diperbaiki atau diganti sesering kayu, sehingga biaya jangka panjang juga lebih rendah.

Untuk mempertahankan penampilannya yang menarik, pagar kayu yang dicat atau diwarnai juga perlu diampelas, dipoles, dan dihias ulang setiap 2 atau 3 tahun.

Pagar kayu: mudah dipasang. Sisi negatifnya, kayu menyusut hingga ¼ karena mengering setelah pemasangan, yang dapat meninggalkan celah yang tak terduga pada pagar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pagar besi: bisa berat, kaku dan terkadang sulit dipasang.

Baca juga: Bingung Menentukan Desain Pagar Rumah? Berikut Pilihannya

Pagar besi: biasanya memerlukan sedikit perawatan untuk mempertahankan kinerja yang unggul dan tidak melibatkan pewarnaan atau pengecatan.

Baca juga: 10 Pilihan Tanaman Rambat Untuk Mempercantik Pagar Rumah

Pagar besi: Sebagian besar pagar besi aluminium hadir dalam panel premade, yang membuat pemasangan cepat dan mudah.

Pagar Kayu: dikutip dari Maintain Free, tergantung pada ukuran pagar dan jenis kayu yang kamu gunakan, biaya pagar kayu bisa menjadi signifikan. Dan karena pagar ini secara teratur membutuhkan perawatan dan perbaikan, mereka terus menimbulkan biaya dari tahun ke tahun.

Pagar besi: besi, khususnya aluminium lebih murah daripada banyak jenis kayu, meskipun tidak semuanya. Artinya, perbandingan harga harus dilakukan untuk berbagai jenis kayu.