5 Tanda 「Sabah Sports Website」Kamar Mandi Perlu Segera Diperbaiki dan Direnovasi

  • 时间:
  • 浏览:0
insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk itu ada baiknya kamu rutin melakukan pemeriksaan pada kamar mandi untuk memastikan ruangan ini aman digunakan dan masih dalam keadaan baik.

Untuk itu, jika ada kerusakan pada bagian ini, segeralah lakukan perbaikan.

Baca juga: 6 Tips Membuat Kamar Mandi Jadi Lebih Aman

"Ini bisa menjadi alasan yang sah untuk memasang kembali," jelas Allen. Lihat kembali apakah dapat memperbarui aksesori dan dekorasi di kamar mandi juga.

"Kerusakan dapat disebabkan oleh kelalaian, keausan, dan pemasangan yang tidak tepat. Ada beberapa ubin yang berubah warna karena kualitas rendah atau reaksi terhadap bahan pembersih tertentu," kata Allen.

Berikut adalah lima pertanda kamar mandi harus segera diperbaiki dan direnovasi menurut arsitek Allen Oblena, seperti dilansir dari Real Living, Rabu (21/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kamar mandi merupakan ruangan yang paling sering digunakan. Ruangan ini juga sering bersinggungan dengan air yang lama kelamaan bisa menyebabkan kerusakan.

Ubin pada dinding dan bagian bawah kamar mandi dengan desain yang terlalu lawas membuat ruangan ini tak sesuai dengan ruangan lain di rumah.

Pertimbangkan untuk mendapatkan tirai kamar mandi baru, tempat sampah, atau membawa tanaman sebagai aksen untuk menciptakan suasana yang menenangkan.

Karena kegunaan ruangan ini yang sangat vital, ada baiknya kamu segera mengetahui jika ada kerusakan walaupun kecil.

Baca juga: 7 Cara Mengurangi Kelembapan di Kamar Mandi

Kerusakan pada ubin bisa membuat penggunanya terluka karena pecahan ubin yang mengenai kaki.