British Gaming Industry_bet365 sports betting_Live Dealer Casino_Lottery website platform_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat ProbabilitBaccarat Probability Tabley Tableaccarat Probability Tablesemoga kasBaccarat Probability Tableus ini nggak Baccarat Probability Tablehanya menyadarkan dia, tapi juga kita semua, ya. Bahwa siapapun bisa tergoda untuk mencoba. Jadi, jauhkan dirimu sendiri dari barang-barang terlarang ini, ya!

Setelah kemarin publik dikejutkan dengan ditangkapnya Fachri Albar karena kepemilikan narkoba, kini giliran model sekaligus DJ, Roro Fitria yang dibekuk oleh petugas. Wanita yang akrab disapa Nyai Roro ini ditangkap Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kepemilikan sabu di rumahnya yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tentu saja tertangkapnya Roro membuat publik kaget. Pasalnya, selama ini Roro terkenal dengan budaya Jawanya yang sangat kental. Apalagi sekitar 2016 lalu, Roro juga didapuk sebagai Duta Anti Narkoba yang ditunjuk oleh organisasi masyarakat (ormas) Baladhika Karya. Nggak hanya itu, selama ini, media sosial Roro Fitria, terutama Instagram, juga dipenuhi kutipan atau quotes positif darinya. Mulai dari mengajak beribadah, hingga melakukan hal positif. Berikut kutipan dari Roro Fitria yang semakin membuat kita kaget karena pada akhirnya ia juga terjerat kasus narkoba.

Dalam setiap unggahannya, Roro Fitria selalu memberikan caption atau quote positif. Tapi sayang, hal itu belum cukup untuk menguatkan dirinya sendiri sehingga tergoda akan barang haram tersebut. Meski belum sempat mengonsumsinya, masyarakat tentu cukup kecewa dengan wanita 30 tahun itu. Pasalnya selama ini citranya selalu dipandang sebagai orang yang memiliki aura positif, berkelas, dan njawani.