Ti「Football betting network」ps Merawat Anak Kucing Mulai dari Lahir

  • 时间:
  • 浏览:0

DFootFootbFootball betting networkall betting networkbaFootball betting networkll bettFootball betting networking networki minggu kedua, pertumbuhan anak kucing sudah semakin terlihat. Kucing akan mulai bertambah beratnya hingga 10 gram per hari.

Pada fase minggu pertama, anak kucing yang baru lahir memiliki perut yang juga sangat kecil. Di minggu ini, anak kucing akan berkonsentrasi pada pemberian makan dan pertumbuhan. Berat lahirnya akan segera bertambah di minggu ini. Perubahan fisik akan terlihat sangat pesat.

Baca juga: 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Menggigit pada Anak Kucing

Jika kamu memisahkan kucing dari induknya, konsultasikan keputusanmu untuk memberikan nutrisi yang tepat untuk anak kucing, seperti susu khusus dan cara merawatnya dengan benar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pasalnya, untuk anak kucing, sangat penting untuk memperhatikan kucing kecil di enam bulan pertama kehidupannya sejak dilahirkan di dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kamu memutuskan untuk memelihara anak kucing yang baru lahir, itu artinya kamu harus mengemban tanggung jawab lebih.

Berikut adalah perkembangan anak kucing pada enam minggu awal kehidupannya seperti dilansir dari The Spruce Pet, Kamis (12/8/2021).

Sama halnya seperti bayi manuisa, Si Meong yang masih bayi juga membutuhkan perhatian lebih karena bayi kucing sangat rentan terkena penyakit dan hama seperti, kutu dan infeksi saluran pernapasan atas (URI), yang bila digabungkan dengan masalah lain dapat menyebabkan fading kitten syndrome (FKS) atau sindrom memudarnya wara bulu kucing.

FKS lebih sering ditemukan dengan kotoran kucing liar, jadi lebih baik jauhkan anak kucing dengan kucing lainnya terlebih dahulu pada masa enam minggu pertama ini.

Pada masa ini, tak hanya kesehatan kucing yang harus diperhatikan, karakter dan juga perilaku kuing juga akan mulai terbentuk.

Bila dibiarkan, kondisi yang serius ini bisa berakibat fatal bahkan kematian pada anak kucing.

Enam minggu pertama adalah masa emas pertumbuhan anak kucing. Di masa inilah mereka membutuhkan perhatian lebih dari kamu sebagai pemiliknya.