5 Tips Menciptakan Desain K「Bookmaker website」amar Mandi Bergaya Japandi

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca jBookmaker websiteuga: 5 Tips Menghadirkan Desain Rumah Japandi

Apabila tertariBookmaker webBookmaker websitesitek meBookmaker websitenerapkan desain Japandi, berikut ini lima tips menciptakan desain kamar mandi Japandi Bookmaker websitedikutip dari akun Instagram @superdecor.id, Minggu (19/9/2021). 

Jadi, sebaiknya memilih peralatan elektronik kamar mandi yang memiliki desain ringkas serta mempunyai tampilan minimalis. 

Sebagai contoh, gunakan dudukan wastafel dari bahan batu alam yang dipadukan dengan rak berbahan kayu untuk menciptakan kesan alami. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 7 Cara Menerapkan Desain Japandi di Rumah

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Tamu dengan Gaya Interior Japandi

Pada desain kamar mandi Japandi, tanaman juga menjadi elemen yang melekat. Tambahkan dekorasi tanaman hias pada beberapa spot seperti tanaman sukulen di atas kloset duduk atau jenis tanaman indoor lainnya di atas meja wastafel. 

Untuk desain kamar mandi Japandi, kamu bisa menggunakan perabotan atau furnitur dengan nuansa natural atau alami.

Kombinasi antara warna netral dan warna kontras adalah aturan konsep dalam desain Japandi. Warna netral seperti putih, cokelat, atau krem kerap menjadi pilihan pada sejumlah furnitur bergaya Japandi.

Konsep desain Japandi adalah sederhana dan teratur tanpa banyak hal yang tampak mengganggu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Japandi merupakan salah satu konsep desain hunian yang mengombinasikan desain rumah tradisional Jepang dengan desain Skandinavia.

Baca juga: Dekorasi Minimalis Japandi Bakal Jadi Tren di 2021?

Ini adalah desain yang menciptakan kesan sederhana dan menyatu dengan alam, tapi tetap artistik. Konsep desain Japandi bisa diterapkan di berbagai ruangan di rumah, termasuk kamar mandi.

Karena itu, gunakan beragam produk yang ramah lingkungan untuk desain kamar mandi  Japandi.

Salah satu karakter lain dari desain Japandi adalah penggunaan material serta produk yang ramah lingkungan dan berkelanjutan (sustainable).