Baccarat Malaysia_Know the rules of Texas Hold'em_Online gambling games

  • 时间:
  • 浏览:0

SWoWorld Bookmaker Rankingrld Bookmaker Rankingosok Sisca Kohl dikenal publik lanWorld Bookmaker RankingTaran konten-konten uniknya yang ia unggah di akun TikTok pribadinya sejak beberapa waktu yang lalu. Video yang sering ia buat bersama dengan adiknya tersebut hampir setiap hari bisa kita temukan melalui konten-konten yang tengah trending di laman TikTok. Mulai dari belanja makanan, masak, peralatan unik, hingga yang dianggap paling konyol oleh warganet yaitu konten membuat es krim dengan bahan nggak lazim.

Es krik bon cabe / Credit: TikTok SiscaKohl

Es krim seblak / Credit: TikTok Sisca Kohl

Es krim wasabi / Credit: TikTok Siscakohl

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Es krim goreng / Credit: TikTok Sisca Kohl

Es krim kecap / Credit: TikTok Siscakohl

Sebenarnya nggak ada salahnya juga sih bikin menu-menu es krim antimainstream kayak gitu, tapi kalau dilihat-lihat lagi rasanya kok bikin geli, ya? Ini mah kalau pandemi masih panjang beberapa waktu ke depan, kita masih bakalan dibikin pusing dengan menu baru es krim ala Sisca Kohl. Nggak apa-apa deh, yang penting udah menghibur banyak orang. Bismilah, 10 miliar.

Es krim bebek peking / Credit: TikTok Siscakohl

Es krim Cheetos / Credit: TikTok Sisca Kohl

Es krim pecel lele / Credit: TikTok Sisca Kohl

Es krim samyang / Credit: TikTok Sisca Kohl

Es krim nasi padang / Credit: TikTok Sisca Kohl

Penistaan Indomie / Credit: TikTok Siscakohl

Jika kamu kerap melihat unggahan video Sisca Kohl, pasti udah nggak kaget lagi jika perempuan satu ini sering banget membuat es krim dengan bahan-bahan yang nggak kebayang banget pokoknya. Nggak cuma sekali atau dua kali aja lo, ia bahkan berkali-kali melakukan kebiasaan absurdnya yang satu ini. Berikut Hipwee Hiburan mencoba mengumpulkan deretan es krim absurd yang pernah dibuat oleh Sisca Kohl~