Pfizer Janjikan Vaksin C「Crown football source code」ovid

  • 时间:
  • 浏览:0

DCrown football source codeapatCrown football source codekan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com- Seperti diketahui, vaksin Covid-19 Crown football source codeyang dikembangkan Pfizer bersama BioNTech adalah kandidat vaksin unggulan yang memiliki kemanjuran tinggi.

Mengingat penelitian baru mengisyaratan seberapa efektif suntikan vaksin virus corona berbasis messenger RNA (mRNA) itu.

Artinya, dari data yang ditunjukkan Pfizer menunjukkan bahwa suhu tersebut sebagai alternatif atau pelengkap untuk penyimpanan vaksin Covid-19 berbasis mRNA yang semestinya disimpan dalam freezer dengan suhu sangat rendah.

Data baru dari Pfizer menunjukkan hasil vaksin injeksi yang mereka kembangkan, dapat disimpan pada suhu antara minus 13 derajat dan 5 derajat Fahrenheit (minus 25 derajat hingga minus 5 derajat Celcius) hingga dua minggu.

Dilansir dari Business Insider, Senin (22/2/2021), saat ini Pfizer dan BioNTech sedang mencari persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat agar dapat menyimpan vaksin Covid-19 pada suhu yang lebih tinggi.

Baca juga: WHO: Vaksin Covid-19 Pfizer Menjanjikan, tapi Ada Tantangan Cold Chain

Data baru yang menjanjikan telah menunjukkan bahwa vaksin Pfizer mungkin dapat mengatasi persyaratan penyimpanan yang sangat dingin.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Baca juga: Harus Tetap Sedingin Es, Distribusi Vaksin Covid-19 Pfizer Akan Gunakan Teknologi Ini

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Namun, salah satu persoalan dari vaksin Pfizer yang dihadapi banyak negara di dunia adalah sistem penyimpanannya yang memerlukan lemari pendingin dengan suhu yang sangat rendah.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.