Gaming Network_Baccarat is full of leisure_Football Handicap app

  • 时间:
  • 浏览:0

Munculnya berbagai aplikasi mengedit foto aWilliam Hilltau video seolaWilliam William Hillhillh semakin mendukung maraknya kebohongan yang tersebar di internet tersebut, salah satunya adalah Photoshop. Melalui aplikasi itu, seseorang dapat mengubah foto menjadi begitu berbeda dengan aslinya. Seperti halnya salah satu master Photoshop ini. Pengguna Weibo dengan username Kanahoooo ini memanfaatkan kemampuannya dengan membuka jasa editing foto lho. Kliennya pun sudah cukup banyak. Kebanyakan dari mereka pengen versi yang lebih baik dari foto aslinya. Yuk, intip perbedaan foto-foto sebelum dan setelah diedit berikut!

Nah, gimana Guys? Kalau kamu saat ini sedang dekat dengan seseorang di jejaring sosial, jangan buru-buru percaya deh. Lebih baik ajak ketemu dulu!

Sebuah ungkapan ‘On the internet, nobody knows you’re a dog’, benar-benar mencerminkan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Internet, menjadi sesuatu yang lekat dengan kehidupan manusia modern. Internet mampu membawa banyak kemudahan dan manfaat. Namun di sisi lain, berbagai dampak negatifnya juga nggak jarang menghantui. Isu-isu terkait keberadaan internet, menjadi ‘santapan’ sehari-hari, nggak hanya para ahli, tetapi juga masyarakat umum. Salah satunya adalah seperti ungkapan di atas. Karena dipisahkan sebuah layar, banyak orang termakan kebohongan-kebohongan yang dibawa orang lain melalui internet. Sebagai contoh, seorang pengguna aplikasi chat nggak akan pernah tahu apakah lawan bicaranya benar-benar tampak seperti yang terpampang di profile photo sebelum ia bertemu secara langsung.