Macau Online Casino_AG Baccarat_British Gaming Industry_Football betting

  • 时间:
  • 浏览:0

SWilliam Hillatu hal yaWilliam Hillng nggak peWilliam Hillrnah bisa dipungkiri adalah naluri keibuan para cewek yang bisa dengan sendirinya muncul. Terlebih saat mereka dihadapi dengan dedek bayi yang lucu nan menggemaskan. Secara langsung pasti mereka akan langsung ingin menggendong, mencium, dan melakukan banyak hal pada si kecil itu. Ujungnya tentu akan berlabuh pada keinginan mereka untuk segera memilikinya. Uwuwuwu~

“Wuwuwu~ Dedeknya lucu banget sih, gemes deh. Jadi mau…”

Perasaan kecewa yang mungkin sering dirasa dan berulang kali harus gonta-ganti pasangan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi para cewek untuk memutuskan segera menikah. Anggapan yang ada di dalam pikiran para cewek adalah dengan menikah maka perasaan kecewa dan sakit hati karena pasangan nggak akan lagi dirasakannya. Semoga aja pikiran itu bisa berbuah hal yang manis dan sesuai dengan yang diharapkan, meski begitu bukan berarti takdir bisa ditolak.

“Duh, pusing deh gue sama tugas nggak ada habisnya. Capek banget kuliah, stres! Rasanya mau nikah aja! Ugh…”

Menginjak usia 20-an, biasanya para cewek mulai gelisah menjalani hari-harinya yang dirasa begitu monoton dan berat. Berbekal alasan itulah kemudian pikiran cewek pun mengawang pada indahnya pernikahan. Nggak sedikit di antara mereka jadi begitu mengindamkan untuk bisa segera menikah dengan alasan yang begitu beragam. Dalam pikiran mereka yang ada hanya setelah menikah berbagai perkara bisa selesai, padahal dalam kenyataanya…

Menjadi sebuah kewajaran ketika setiap dari kamu merasa jenuh dengan hidupmu yang gitu-gitu aja. Lantaran hal itu, bayanganmu pun terbentuk pada kenikmatan yang akan menggantikan semua beban jika menikah. Khayalan itu terbentuk dengan sendirinya dan berubah menjadi sebuah keinginan yang begitu besar untuk bisa disegerakan. Tapi, apa iya nantinya semua akan tetap nikmat dan menjamin kalau kamu akan baik-baik saja dan jauh dari rasa jenuh yang ada? Nggak ada yang bisa menjamin, jadi lebih baik untuk menjalani yang seharusnya sembari memantaskan diri.

Nah, itulah beberapa alasan dari para cewek di awal usia 20-an yang memang ngebet banget buat nikah. Dan… Biasanya pikiran itu bisa tiba-tiba musnah gitu aja ketika mereka perlahan mengetahui apa yang sebenarnya ada di dalam pernikahan. Untuk itu, sebelum memutuskan menikah, akan lebih baik jika semua dipirkan dan disiapkan dengan matang. Jangan menikah hanya karena rasa mau semata tanpa diikuti dengan proses memantaskan diri yang terbaik.