Baccarat Platform Collection_Indonesia Lottery Loopholes_Thai Chess_Baccarat Pack Winning Method

  • 时间:
  • 浏览:0

“LiFootball betting netwoFootball betting networkrkngdungi kami. Bawa sampahmu pulang ke rumah.”

SayangnyaFootball betting network, membuat coertan-coretan semacam itu tergolong tindakan vandalisme. Kebiasaan membuat coretan-coretan di tempat wisata sebenarnya sudah jadi masalah serius yang kita hadapi. Selain mengganggu kenyamanan dan merusak lingkungan, perbuatan tidak terpuji itu jelas-jelas mengganggu pemandangan indah di tempat wisata.

Yang akan tersisa dari kunjunganmu kesana adalah sampah yang kamu tinggalkan. Stiker yang kamu tempel akan merusak keindahan pemandangan objek tersebut. Dan tidak hanya itu, terkadang tindakan yang kamu anggap wajar tersebut akan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

atau

Mungkin kamu pernah melihat coretan-coretan seperti pada gambar di atas di tempat-tempat wisata. Berharap bisa meninggalkan jejak atau kenangan lantaran pernah berkunjung ke tempat wisata tersebut dengan keluarga atau orang-orang tercinta.

Sayangnya, banyak pasangan kadang bersikap tidak bijaksana ketika pergi liburan atau mengunjungi tempat wisata. Alih-alih menikmati pemandangan atau suasana lokasi wisata, mereka justru sibuk bermesraan sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain. Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan di tempat wisata lalu melihat pasangan seperti gambar di atas, kira-kira risih nggak sih?

Saat mengunjungi tempat wisata alam seperti pantai atau gunung, sebaiknya bawalah kantong plastik untuk menampung sampah-sampahmu. Pasalnya, di tempat-tempat yang masih alami memang jarang tersedia tempat sampah, tapi bukan berarti menjadi pembenaran sehingga kamu bisa membuang sampah sembarangan.

Memang tidak ada yang secara langsung melarang jika tempat wisata dijadikan lokasi pacaran. Toh tempat-tempat wisata adalah area umum yang boleh dikunjungi siapa saja asalkan mau membayar tiket retribusi. Terlebih, traveling bersama pacar guna melepas penat dari rutinitas sehari-hari juga sah-sah saja dijalani.

Bagaikan harimau yang menandai teritori dengan menggores pohon dengan kuku dan menggunakan air kencingnya, menempel stiker untuk menandakan jika kamu pernah mengunjungi tempat tersebut bukanlah perbuatan yang terpuji.

Tempat wisata memang dijadikan sarana untuk liburan atau bersenang-senang. Tapi, bukan berarti kita sebagai pengunjung bisa berbuat seenaknya. Sebagai pengunjung, kita pun harus bisa bersikap bijaksana. Maka, mari menikmati destinasi-destinasi wisata di Indonesia tanpa harus mengotori atau merusaknya.