Panduan Isolasi Mandiri untuk Penderita Diabe「Baccarat Banker」tes yang Terinfeksi Covid

  • 时间:
  • 浏览:0

RBaccarat BankBaccarat BankBaccarat Bankerererajin cuci tangan dan selalu membersiBaccarat Bankerhkan alat pemantau kesehatan, seperti termometer dan pastikan semua benda dalam keadaan bersih.

Baca juga: Diabetes Memperburuk Kondisi Pasien Covid-19, Apa Penyebabnya?

Penderita diabetes yang terinfeksi CovidBaccarat Banker-19 dengan gejala ringan diperbolehkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun, ada panduan isolasi mandiri khusus bagi mereka.

Wismandari mengingatkan agar penderita diabetes yang terinfeksi Covid-19 untuk minum banyak cairan untuk menghindari dehidrasi

Sementara itu, penderita diabetes yang terinfeksi Covid-19 dan mengembangkan gejala sedang hingga berat harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Wismandari mengingatkan, jika gula darah ada di angka 200 mg/dl, metode 15 15 dalam arti mengonsumi karbo sederhana agar gula darah naik tidak boleh diterapkan.

Apabila terdapat tanda-tanda komplikasi akut, seperti gula darah melebihi angka 250 mg/dl, merasa sesak, mual, muntah, dan demam, harus segera mendapatkan pengobatan intensif di rumah sakit,

Apabila kadar gula dalam darah kurang dari 70 mg/dl atau berada di bawah target kisaran gula darah normal, ikuti metode 15 15 (fifteen fifteen) dengan mengonsumsi 15 gram karbo sederhana, seperti madu atau jus buah, kemudian dicek dalam waktu 15 menit sampai gula darahnya naik.

Adapun panduan isolasi mandiri untuk penderita diabetes yang terinfeksi Covid-19 dan gejalanya ringan adalah sebagai berikut:

KOMPAS.com - Semua orang berisiko terinfeksi Covid-19, termasuk orang yang memiliki penyakit bawaan diabetes.

Dr. dr. Wismandari, Sp.PD-KEMD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Endokrin, Metabolik, & Diabetes dalam webinar bertajuk Waspadai Pengaruh Diabetes Terhadap Covid-19 oleh Rumah Sakit Pondok Indah, Pondok Indah, Kamis (7/10/2021) menjelaskan, ada empat panduan isolasi mandiri untuk penderita diabetes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email