188BET_Gambling terms_Malaysia Online Casino_Baccarat Super Sum_Online Gaming Forum

  • 时间:
  • 浏览:0

KaOnline Baccarat Platformmu: Online Baccarat PlatformyanOnline Baccarat Platformg, ngeliatin apa sih Online Baccarat Platformdari tadi kok diem mulu?

Kalau bertemu dengan orangtuanya saja dia terus saja mengelak, apalagi dengan arah hubungan kalian. “Jalani aja dulu” mungkin menjadi kalimat pamungkas yang sering dia katakan saat kamu menanyakan akan arah hubungan kalian.

Dipandangi cowokmu secara diam-diam memang kadang bikin hati deg-degan. Nggak jarang kamu pun dibuat salah tingkah dengan sikapnya itu.

Perhatian dalam hubungan memang penting adanya. Karena dengan memberikan perhatian satu sama lain, bisa membuat kamu dan dia merasa nyaman menjalani hubungan. Berbeda halnya ketika dia memberikanmu perhatian yang terkesan seadanya. Dia hanya akan memberimu hal itu mungkin seingatnya aja. Yang penting terlihat bahwa dia sudah berlaku selayaknya cowok ke ceweknya.

Kalau udah gini, mungkin dia nggak nyaman berbagi denganmu. Ya namanya juga baru sekadar suka.

Cowok yang hanya sebatas suka memang hanya bersikap “sekenanya” sama pasangan. Begitu pula dengan cowokmu kalau dia memang baru dalam tahap suka denganmu. Nggak ada salahnya kamu tahu bagaimana perasaan dia yang sesungguhnya, suka atau udah benar-benar cinta. Biar kamu nggak jauh lebih sakit nantinya.

Namun yang kamu rasakan tentu berbeda. Memang benar dia perhatian dengan menanyakan kabarmu atau di mana keberadaanmu. Tapi ya sekadar untuk formalitas belaka.

Nah, kalau cowokmu sampai saat ini masih melakukan hal-hal ini, bisa jadi dia hanya sebatas suka sama kamu dan nggak sepenuhnya jatuh cinta.

Dia: Eh, nggg…nggak kok. Oiya kamu tadi terakhir ngomong apa?

Namun, gimana kalau cowokmu yang malah memandangi cewek lain secara diam-diam? Cemburu sih udah pasti kamu rasakan. Selain itu kamu pasti akan merasa kalau ada sesuatu yang lebih menarik dari cewek lain sampai-sampai hal itu bisa cowokmu lakukan. Ketika kamu memergokinya pun, dia akan salah tingkah juga. Ada aja jawabannya saat kamu bertanya mengapa cowokmu bisa melakukan hal itu. Kalo dia udah memandangi cewek lain seperti itu, bisa jadi dia nggak benar-benar jatuh cinta padamu. Dia hanya sekedar suka sama kamu.

Tampil menarik di depan pasangan memang wajar dilakukan. Artinya kamu menganggap pasangan sebagai orang spesial yang berhak untuk melihatmu dalam keadaan terbaikmu. Namun, bagaimana jika cowokmu ingin selalu tampil sempurna di depanmu? Dia seakan ingin kamu hanya tahu tentang segala sisi baikmu dan menutupi sisi lainnya yang dia nggak suka kalau ada orang lain tahu. Kalau udah seperti itu sih, bisa dikatakan kalau cowokmu nggak benar-benar cinta padamu. Karena seseorang yang benar-benar mencintai adalah dia yang nggak menutupi kekurangannya. Justru dia yang mencintaimu akan pelan-pelan berbagi akan kekurangannya kepadamu.

Saat punya pacar, rasanya pasti bahagia. Karena ada satu lagi pelengkap dalam melakukan kegiatan. Mau pergi ditemenin, mau ngapain aja ada yang ngingetin. Pokoknya yang ada hanya perasaan bangga dan bahagia. Meskipun nggak menutup kemungkinan akan ada pertengkaran dan masalah selama menjalani hubungan dengan dia. Namun, nggak selamanya yang berpacaran itu dilandasi oleh rasa cinta lho! Ada juga yang hanya sebatas suka, tapi udah berani berkomitmen untuk menjalani hubungan berdua.

Kalau dia masih sebatas suka kepadamu, sebaiknya jangan dulu berharap tentang jenjang yang lebih serius dengannya. Pasalnya, rasa suka ‘kan bisa berkurang atau bahkan hilang. Berbeda dengan rasa cinta yang lebih bisa bertahan lama.

Nah kalau dia sampai berhenti di satu titik dan berkata “Kamu terlalu baik buat aku” atau “Kamu lebih pantas dapat yang lebih baik dariku”, itu pertanda kalau selama ini dia hanya menyimpan rasa suka, yang tak cukup membuatnya berusah untuk memperjuangkanmu. Dia nggak ragu melepasmu, meskipun kalian sudah cukup lama menjalin hubungan. Kalau udah seperti ini, hal yang bisa kamu lakukan hanya melepaskannya juga. Sakit sih pasti, tapi mau gimana lagi. Lebih baik sakit sekarang daripada nanti ‘kan?

Kalau dia hanya sebatas suka, dia pasti enggan untuk segera mengajakmu menemui orangtuanya. Karena baginya kalau sudah sampai tahap bertemu dengan orangtua, itu berarti hubungan kalian udah serius adanya. Kalau baru sebatas suka, dia belum siap untuk memperkenalkanmu dengan mereka. Dia mungkin butuh waktu yang lebih lama untuk hal itu.

Tapi nggak bisa dipungkiri, kalau cowokmu juga butuh waktu untuk meningkatkan rasa suka itu menjadi perasaan cinta. Memberi waktu sedikit lebih lama untuk kelangsungan hubungan kalian nggak ada salahnya juga ‘kan?

Kamu: Yang, kapan aku diajak ketemu sama mama-papamu?

Dia: Aduh, mama-papaku lagi sibuk nih. Mungkin nggak dalam waktu dekat. Tapi aku nggak bisa kasih waktu pastinya. Maaf ya…