Indonesia online casino_Blackjack odds_Baccarat Skills Road List

  • 时间:
  • 浏览:0
Sebuah utas darFootball oddsi Allya ViaFootball oddsFootball oddsnarizha Y. atau dengan aFootball oddskun @allyavyn di Twitter baru-baru ini menceritakan tentang pengalaman sepupunya saat menikah dengan hanya menghabiskan bujet sekitar Rp30jutaan saja. Meski terkesan sederhana, pernikahan yang digelar justru terasa lebih personal dan intim dari pernikahan mewah yang biasanya digelar lo.

Undangan tak perlu dicetak/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Berdasarkan penuturannya, mulai dari undangan yang tak perlu dicetak sampai suvenir murah yang serba guna, pernikahan ini meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi tamu yang datang. Ya, meskipun katanya tetap tak terhindar dari nyinyiran kanan kiri (yang cukup dihempas manja saja!). Jika kamu ingin menikah dengan konsep serupa dan butuh juga izin orang tua, Allya memberikan beberapa detail sekaligus tipsnya untukmu. Simak yuk!

Kira-kira segini habisnya/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Semakin bisa membaur/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Sederhana tapi personal/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Mendengarkan saran dari orang sekitar mungkin baik tapi tak selamanya demikian. Kalau kamu memang ingin mewujudkan pernikahan impian, asal keinginan sesuai dengan bujet yang ada, hal itulah yang layaknya menjadi hal utama saat mempertimbangan konsep pernikahanmu dan pasangan. Kalau dengan pernikahan sederhana saja sudah bahagia, kenapa harus mendengarkan orang-orang?

Intinya ngobrol ya/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Bajunya nyewa/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Ampuh menekan bujet/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Yang diundang pun tak perlu banyak/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com

Suvenir murah/ Credit: Twitter @allyavyn via twitter.com