Baccarat Platform Collection_Gaming platform ranking_Online gambling Malaysia

  • 时间:
  • 浏览:0

Crown Betting NetworksudCrown Betting NetworkCrown Betting Networkah hampir sebuCrown Betting Networklan Ahmad Dhani dipenjara atas kasus ujaran kebencian yang dilakukan melalui akun Twitternya. Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari lalu. Ia pun langsung mendekam di balik jeruji besi. Ia dilaporkan oleh Jack Lapian, pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

Sejak saat itu, Ahmad Dhani pun mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, para penggemar, dan juga dari ketiga putranya.

Penulis

Sebelumnya, saudara Al yang lain, El Rumi dan Dul Jaelani udah menunjukkan dukungan mereka dengan cara masing-masing di Instagram. Yang pasti, tanpa ditunjukkan melaluui media sosial pun mereka bertiga tetap mendukung dan mendoakan sang ayah terhadap ujian yang diterimanya. Kasih sayang dan cinta mereka sebagai anak nggak akan berubah, termasuk ketika Ahmad Dhani kini harus mendekam di penjara. Bagi mereka, Ahmad Dhani tetaplah ayah yang mereka cintai.

Setelah sekian lama nggak membahas soal dipenjaranya sang ayah, Al Ghazali akhirnya tunjukkan ungkapan cinta sebagai bentuk dukungan bagi Ahmad Dhani. Al mengunggah fotonya saat masih bayi bersama ayahnya. Al pun mengatakan bahwa bagaimanapun perlakuan orang lain terhadap Ahmad Dhani, ia tetaplah ayah bagi Al. Karena tidak ada manusia yang sempurna.

Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. ❤️ #tidakadamanusiasempurna

Bukan hanya Ahmad Dhani, ketiga putranya ini pun mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Misalnya saja sang ibu, Maia Estianty, Mulan Jameela, sahabat-sahabat terdekat, hingga kekasih mereka masing-masing.

Mantan suami Maia tersebut dilaporkan atas tiga tweet yang ditulisnya. Yaitu “Yang menistakan agama si Ahok…yang diadili KH. Ma’ruf Amin… -ADP”, “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP”, dan “Sila Pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama jadi Gubernur…kalian WARAS?? -ADP”.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung