Online betting company_Indonesian Football Handicap Analysis_Football betting network_Crown football source code

  • 时间:
  • 浏览:0

KoThe stroThe strongest baccarat playngest bThe strongest baccarat plaThe strongest baccarat playYaccarat playleksi batik dari desaiThe strongest baccarat playner Chitra Subyakto ini nggak cuma kain batik aja lo, tapi Chitra juga membuat koleksi celana kulot dengan motif batik dan etnik yang khas. Koleksi batik dari merek ini juga cocok banget untuk dipakai ke beragam acara. Oh ya, kamu juga bisa mengirimkan pakaian yang sudah nggak terpakai untuk didaur ulang di sini.

Saat ini juga mulai banyak komunitas budaya yang mengajak anak muda Indonesia untuk kembali berkain dan mengenakan batik untuk kegiatan sehari-hari, contohnya Swara Gembira. Nah, kali ini Hipwee Style akan memberikan beberapa rekomendasi brand fashion batik yang bisa menjadi referensimu. Yuk simak ulasan selengkapnya!

Kasmaran Indonesia merupakan wujud dari slow, ethical, dan functional fashion yang dibuat oleh tangan kreatif para pengrajin batik di Bali. Brand fashion milik fashion blogger Sonia Eryka ini memiliki potongan kain yang khas dengan aksen kancing di bagian bahu. Bahkan, satu koleksi batiknya bisa dijadikan enam gaya baru yang berbeda lo! Keren banget, ya?

Batik Parang Kencana selalu membuat koleksi yang timeless sehingga bisa dipakai kapanpun. Kamu bisa menemukan gerai resminya di pusat perbelanjaan Jakarta seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Plaza Senayan. Koleksi batik besutan desainer Mariana Sutandi ini juga beragam mulai dari kemeja, dress, hingga one set batik pun ada. Merek ini masih membuat koleksinya dengan teknik tradisional lo!

Batik Danar Hadi didirikan oleh Santosa Doellah pada tahun 1967. Sama seperti koleksi batik milik Irwan Tirta, Danar Hadi juga memiliki koleksi batik yang beragam dan kece. Kamu bisa menemukan koleksi batik mulai dari blus, kemeja, dress, tunik, hingga one set batik yang cantik. Koleksi batik dari Danar Hadi juga cocok dipakai untuk segala jenis acara lo~

Itulah beberapa rekomendasi brand fashion batik yang bisa menjadi referensi kamu, SoHip. Kira-kira koleksi mana nih yang jadi incaran kamu?

Nama desainer Ghea Panggabean sudah nggak asing lagi di industri mode Indonesia. Ia telah berkecimpung dalam dunia batik selama hampir 41 tahun guys! Koleksi batik dari Ghe Fashion Studio pun kerap dikenakan oleh para selebritas Tanah Air mulai dari Raisa, Bunga Citra Lestari, hingga Wulan Guritno. Ghea selalu membuat potongan kain batik yang unik. Kamu bisa menemukan koleksi batik berbentuk kimono yang cantik banget.

Batik merupakan salah satu karya seni khas Indonesia yang telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO sejak tahun 2009. Kalau dulu batik masih terkesan sebagai pakaian yang formal dan agak ‘kaku’, saat ini banyak desainer Indonesia yang melakukan inovasi sehingga bentuknya disesuaikan dengan tren fesyen masa kini.

Irwan Tirta adalah desainer batik yang legendaris di Indonesia. Saat ini, ia tercatat telah mendesain lebih dari 10 ribu desain batik orisinil. Meski kini sang maestro telah tiada, tapi karyanya tetap menghiasi dunia mode Indonesia. Kamu bisa menemukan banyak inovasi batik mulai dari kemeja, jas, blus, luaran atau cardigan yang bisa dipadupadankan dengan outfit lainnya. Nggak cuma untuk kondangan, koleksi batik dari Irwan Tirta juga cocok dipakai ngantor atau sekadar pergi santai.

Merek fesyen yang satu ini terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia. Merek ini menggunakan bahan kain katun, linen, dan tencel untuk membuat koleksinya. Mereka juga nggak menggunakan kulit dan bulu untuk melindungi populasi hewan. Di sini, kamu bisa menemukan kain batik dominan berwarna merah marun dengan potongan yang simpel.