Betting odds_Indonesian Football Handicap_Texas Hold'em Rules Size_Crown Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0

tIndonesia Lottery Resultsanggapan Nikita Mirzani/crIndonesia Lottery ResultseInIndonesia Lottery ResIndonesia Lottery Resultsultsdonesia Lottery Resultsdit: @nikitamirzanimawardi_172

“Hallo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku minta maaf sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik. Untuk sahabat-sahabat onlineku yang belum pernah ketemu tapi ngedukung terus aku dari dulu, aku mau bilang terimakasih,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya sedang menjadi sasaran kemarahan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, mantan istri Niko Al Hakim ini diduga kabur saat menjalani karantina mandiri sepulang dari Amerika Serikat. Seharusnya, Rachel Vennya melakukan karantina selama 8 hari namun ia bisa keluar setelah 3 hari. Semakin parah lagi, Rachel Vennya kabur dengan sang pacar dan berlibur ke Bali sampai ia merayakan hari ulang tahun dan mengundang banyak orang.

Setelah menuliskan permintaan maafnya secara terbuka, banyak orang yang menanggapi termasuk para artis. Salah satu yang berkomentar paling pedas adalah artis kenamaan Nikita Mirzani. Lewat laman Instagram pribadinya, Nikita mengunggah ulang permintaan maaf Rachel Vennya sambil menuliskan komentar pedasnya yang menyerang Rachel Vennya karena melanggar peraturan karantina.

Nggak mau ketinggalan beropini, Deddy Corbuzier juga membuat unggahan untuk mengomentari kasus Rachel Vennya ini. Lewat laman Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier menuliskan kelakar yang menyebut ia akan berpindah negara jika kasus ini berakhir dengan penyematan duta karantina pada Rachel Vennya. “Kalau abis ini ada duta karantina, gue pindah negara” tulis Deddy.

Belakangan industri hiburan Tanah Air dipenuhi dengan beragam kontroversi negatif. Contohnya adalah kasus Baim Wong yang ramai diperbincangkan karena memarahi seorang kakek tua penjual buku. Selain ramai membicarakan Baim Wong, warganet juga sedang ramai menyoroti sosok selebgram terkenal Rachel Vennya. Sang artis jadi sorotan setelah ia kedapatan kabur dari karantina di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat.

Sebelum Rachel Vennya meminta maaf pada publik, banyak orang yang turut merespons kasus kaburnya sang selebgram. Salah satunya adalah dr. Tirta yang mengungkapkan pendapatnya lewat media sosial pribadinya. Menanggapi hal tersebut, dr. Tirta meminta pemerintah serius menangani kasus Rachel Vennya dan menginvestigasinya.

dr. Tirta turut berkomentar/credit: TikTok @tirtacipeng

Semoga kasus ini bisa berakhir dengan adil. Jika memang bersalah, sudah seharusnya Rachel Vennya diberi sanksi yang sepadan dengan kesalahan yang ia perbuat. Dengan begitu, publik akan lebih hati-hati dan tetap memegang teguh peraturan yang berlaku.

Menurut dr. Tirta, tindakan Rachel Vennya telah merugikan publik dan membahayakan masyarakat ke depannya. Alasannya, Rachel Vennya adalah seorang selebgram yang seharusnya memberikan contoh baik pada masyarakat. Lebih jauh lagi, dr. Tirta ingin sang selebram diberikan sanksi jika terbukti bersalah melanggar peraturan. Apalagi ada dugaan sang selebgram ‘mengakali’ peraturan dan dibantu oleh oknum petugas TNI

“Nggak bisa minta maaf doang. Kalo minta maaf gampang banget ga usah ada pak polisi. Penjara sepi. Terus kalo udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh di keluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuman 3 hari dikarantina,” tulis Nikita Mirzani.

Seperti kita tahu, regulasi Covid-19 memang harus ditegakan dengan utuh. Hal ini dilakukan demi mencegah adanya gelombang baru atau penyebaran baru dari luar negeri. Karena hal tersebut, orang-orang yang baru pulang dari luar negeri sudah seharusnya melakukan karantina. Anehnya, Rachel Vennya bisa kabur dari karantina dan ia juga kabarnya dibantu oleh oknum TNI.

Komentar Deddy Corbuzier/Credit: Instagram @mastercorbuzier

“Hal ini berbeda dengan orang yang gak pake masker atau jaga jarak karena itu tinggal diingetin tapi kalau sampai mengakali itu akan jadi berbahaya dan jadi contoh yang buruk apa lagi selebgram,” ungkap dokter Tirta.

Komentar menggelitik Deddy ini tentu langsung mendapat komentar dari warganet dan sejumlah artis lain. Seperti kita ketahui, jika ada seorang figur publik yang melakukan kesalahan, instansi-instansi terkait kerap menjadikan artis tersebut seorang duta. Hal ini tentu unik mengingat hanya di Indonesia orang yang bersalah bukan dihukum tapi diberi gelar hormat.

Karena tindakannya tersebut dan hujatan yang terus menerus datang dari warganet, Rachel Vennya akhirnya meminta maaf secara terbuka lewat laman Instagram pribadinya. Setelah cukup lama diam, ibu 2 anak ini mengaku bersalah atas kegaduhan yang ia ciptakan selama beberapa hari terakhir. Ia juga berterima kasih pada para penggemarnya yang terus mendukungnya sampai hari ini.

Permintaan maaf Rachel Vennya/Credit: Instagram @rachelvennya