Blackjack calculator_Basic Baccarat Play_Football Lottery App_Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

SetelIndonesia Presidents Cup bettingah semua kau adukaIndonesia Presidents Cup bettinIndonesia Presidents Cup bettinggn keIndonesia Presidents Cup bettingpada-Nya, Tunggu sejenak sembari kau terus melangkah dengan penuh keyakinan dalam hatimu, maka kau akan menemukan belaian hikmah yang Ia turunkan untukmu berupa ketenangan batin dan kebahagian dari-Nya untukmu yang selalu meminta kepada-Nya tanpa kenal lelah.

Jika kau senang dengan mengadu semua masalahmu kepada sang pencipta, maka dia adalah maha pengasih dan pemurah, maka dia akan mengambulkan semua permintaanmu, hanya saja kau perlu bersabar untuk menemukan waktu yang tepat untuk ia berikan kepadamu.

Tidak perlu kau berlarut-larut dalam kesedihan yang menimpamu saat ini. Semua akan baik-baik saja jika kau tidak patah semangat untuk bangkit kembali menjalani hidup ini. Ingatlah, jika orang-orang yang ada disekitarmu tak mampu menghapus air mata kesedihan yang kau rasakan, tenang saja, masih ada Tuhan yang selalu ada untuk memberimu pelukan hangat sembari menghapus air matamu yang jatuh berkali-kali.

Tak perlu kau takut, apakah aku bisa bahagia dengan keadaan saat ini? Apakah aku bisa bangkit dari keterpurukan ini? Apakah aku bisa seperti mereka, apakah aku bisa memilikinya? Buang semua pertanyaan itu, karena hanya akan membuatmu semakin terpuruk. Kuncinya adalah tetaplah melangkah mulai hari ini dalam keadaan apapun dirimu dan perasaanmu saat ini. kau masih punya kesempatan yang sama untuk bahagia seperti orang yang pernah kau saksikan bahagia bahkan kau bisa lebih dari itu.

Hidup yang kau dapatkan tak sesuai dengan harapan dan inginmu, maka berhentilah berharap kepada manusia, ganti harapan dan inginmu itu dengan meminta kepada-Nya, maka kau akan mendapatkannya, kau akan memperoleh, jika tidak dapat kau miliki juga, maka dia akan menggantikan keinginanmu dan harapanmu itu dengan sesuatu yang lebih berharga dan lebih baik dan tidak pernah kau sangka-sangka.

Yakinlah dengan-Nya, Dia tak pernah berkhianat seperti khianat yang pernah kau terima dari mereka. Dia tidak pernah ingkar janji kepada hambanya, tak seperti mereka yang pernah ingkar kepadamu. Jadi, mulai saat ini. Hapus air mata kesedihanmu dengan langkah yang pasti, karena bahagia itu pasti kau temukan dan akan kau dapatkan jika kepastian itu kau gantungkan kepada-Nya.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Jika tak ada orang yang memperdulikanmu saat ini lantaran kondisimu yang sangat sulit, jangan takut. Adukan semua itu kepada Tuhanmu lewat doa dalam sujudmu. Curahkan semua isi hatimu, menangsilah sejadi-jadinya dihadapan-Nya, karena hanya dia yang begitu mengerti dan memahami bagaimana perasaanmu saat ini. hanya dia yang mampu melihat, betapa terlukanya hatimu saat ini.