Live Casino Baccarat_Baccarat Technology_Football betting app

  • 时间:
  • 浏览:0

KAmericaAmerican Lotteryn Lotteryan mendAmerican Lotterying dipakai bAmerican Lotteryuat nabung atau cari duit yang banyak ya… via www.hipwee.com

Bukannya yang penting tuh kehidupan setelah nikahnya ya? via www.hipwee.com

Meski mungkin banyak yang bakal ogah mengakuinya, gaya hidup yang Instagrammable’ udah jadi acuan dan lifestyle goal orang kekinian. Dari mulai bangun tidur, kayak hashtag ‘I Woke Up Like This‘, yang secara nggak sadar tetap aja menuntut orang buat tampil menawan meski lagi bangun tidur. Atau menu sarapan sehat ala selebgram, bikin orang juga banyak yang niru. Sampai nyari tempat ngopi aja harus yang ‘Instagrammable‘. Ah, pokoknya banyak deh standar hidup tertentu yang kayak udah otomatis terbentuk dari medsos ini.

Beberapa waktu lalu, ada akun @catwomanizer di Instagram yang membuka diskusi soal realita di balik likes Instagram. Ia memanfaatkan fitur story di IGnya dan meminta pengikutnya berkomentar. Ia pun menerima puluhan Direct Message (DM) yang menceritakan pengalaman orang-orang. Intinya sih, nggak semua postingan orang di medsos itu sama kayak yang kita lihat. Bahkan nggak sedikit yang menyimpan kepalsuan atau kepahitan di balik kebahagiaan dan ratusan/ribuan likes dari unggahannya. Berikut Hipwee News & Feature telah merangkum 12 realita di balik likes di Instagram, dirangkum dari akun @catwomanizer. Yuk, simak!

Semua cara dilakukan, termasuk membahayakan nyawa sendiri. Miris ya via www.hipwee.com

Artikel ini sama sekali nggak bermaksud menyudutkan pihak-pihak tertentu, justru Hipwee ingin membantu siapapun yang terjebak dalam realitas palsu yang dibentuk banyak orang di Instagram. Banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari kasus yang lagi marak ini.

‘Kan kasihan anaknya, jadi korban keegoisan orang tua via www.hipwee.com

Jadi, gimana? Masih rela menghabiskan sisa umur cuma buat jadi budak likes di Instagram?