10 Alasan Mengapa Ind「Baccarat Techniques and Strategies」uk Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Techniques and Strategiesaca juga: Unik, Inilah 5 Ras Kucing Tidak Berbulu

Baca juga: Kenali, Ini 10 Tanda Kucing Cacingan

Baccarat TechBaccarat Techniques and StrategiesniqueBaccarat Techniques and Strategiess and Strategiesnamun, pada beberapa Baccarat Techniques and Strategieskasus, ada induk kucing tega memakan anaknya sendiri yang baru dilahirkan. Mungkin kamu juga pernah melihat hal ini. 

Baca juga: 5 Arti Perilaku Kucing, Mendengkur hingga Menggosokkan Kepala

Induk kucing berpikir bahwa dengan memakan anaknya dapat meringankan penderitaan anaknya sekaligus mengatasi stres yang dialaminya karena sang anak tidak lahir dengan fisik sempurna. 

Tak heran, pemilik dan pencinta kucing biasanya akan memisahkan anak kucing dengan induknya agar peristiwavini tidak terjadi. 

Induk kucing yang baru saja melahirkan biasanya membutuhkan asupan nutrisi berlebih. Jika tidak ada cadangan makanan di sekitarnya, mau tidak mau induk kucing akan memakan anaknya sendiri.

Dikutip dari beberapa sumber, Kamis (3/6/2021), setidaknya ada 10 alasan yang membuat induk kucing tega memakan anaknya sendiri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Induk kucing yang tega memakan anaknya itu tentu cukup menyakitkan dan menyebabkan kesedihan secara bersamaan. 

Biasanya, induk kucing akan memakan anaknya yang telah mati agar tidak menyebabkan virus ke anak-anaknya yang lain.

Karena memiliki naluri keibuan, induk kucing akan berusaha semampunya merawat dan melindungi anak kucing yang baru lahir. 

Baca juga: 5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kucing

Bila anak kucing terlihat cacat sebelum menginjak usia sebulan, induk kucing akan dengan teganya memakan anaknya sendiri.

Baca juga: 5 Ras Kucing Kerdil yang Menggemaskan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika baru saja melahirkan anak kucing, induk kucing akan bertindak protektif dan galak kepada siapa pun yang hendak mendekati anak-anaknya.