Baccarat is full of leisure_BoB global sports betting platform_Dutch online casino

  • 时间:
  • 浏览:0

TiIndIndonesiIndonesia Gaminga Gamingonesia Gamingan dan Indonesia Gamingjun nampak elegan dalam foto yang satu ini. via

Nggak butuh waktu lama untuk Tian dan Jun melangkah ke jenjang yang serius. Setelah mengenal satu sama lain selama kurang lebih dua tahun, keduanya akhirnya sepakat untuk meresmikan diri menjadi sepasang suami istri.

Putri Titian dan Junior Liem sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (21/5/2016) pekan lalu. Euforia pernikahan pasangan ini yang begitu romantis, membikin banyak fans mereka yang kebanyakan kaum hawa, jadi ngarep untuk segera dilamar. Tak sedikit kaum hawa yang berharap kisah cintanya akan semanis Tian dan Jun. Mungkin kamu adalah salah satunya. Nah, kali ini Hipwee merangkumkan foto-foto romantis prewedding Tian dan Jun, khusus untuk memanjakanmu, fans beratnya pasangan FTV ini. Jangan ngiler lihat kemesraan mereka ya…

Jadi satu-satunya foto prewedd mereka yang memasang wajah mereka saat tertawa. via www.instagram.com

Hayooo, ngaku, kamu jadi ingin cepat dilamar kan lihat foto yang satu ini?! Sayang, pasangannya belum ada. T.T

Untuk sesi pemotretan prewedding mereka, Tian dan Jun mempercayakannya pada dua fotografer kenamaan Indonesia, yakni Diera Bachir dan Mario Ardi. Lantaran Tian dan Jun berasal dari budaya yang berbeda, yakni Tian berdarah Palembang, sementara Jun berdarah Cina, maka tema prewedding mereka pun beragam. Dari mulai yang bertema koko dan cici Cina, hingga ala bangsawan Eropa.

Foto elegan satu ini juga hasil bidikan Mario Ardie.

Meski publik sempat penasaran dengan isu perbedaan keyakinan diantara keduanya, akhirnya pada prosesi akad nikah mereka Sabtu pekan lalu (21/5/2016), terjawab sudah tanya publik tersebut. Jun ternyata sudah mualaf. Terbukti dari dua kalimat syahadat yang dilantangkan pria berusia 30 tahun tersebut. Memang, belum ada pernyataan resmi dari Tian dan Jun soal yang satu ini, tapi yaudah ya Guys, yang penting mereka berdua berbahagia.