Cara Membasmi Kecoak dengan Menggunakan Deterjen「Indonesia online casino site」

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: 6 Tanaman dan Bahan Alami yang Ampuh Mengusir Kecoak

Untuk membasmi kecoak di rumah, Anda bisa melakukan pembersihan rumah secara cermat dan rutin. Selain itu, Anda juga bisa membuat umpan kecoak sendiri dengan bahan-bahan yang lazim ditemukan di kamar mandi maupun dapur.

Meskipun umpan ini cenderung tidak beracun, namun umpan tetap harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sadar atau tidak, rumah Anda bisa menjadi sarang bagi banyak hama serangga yang mengganggu. Salah satunya adalah kecoak.

Dilansir dari Hunker, Sabtu (28/8/2021), Anda bisa membuat umpan pembasmi kecoak dengan menggunakan deterjen yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian. Berikut cara membasmi kecoak dengan deterjen. 

Sebisa mungkin, hindari produk pembasmi serangga berupa semprotan. Sebab, penggunaan produk tersebut dapat mengakibatkan efek kesehatan negatif pada Anda dan keluarga.

Baca juga: 4 Cara Membasmi Kecoak, Tikus, Semut, dan Rayap dari Rumah

Boraks biasanya digunakan untuk mengendalikan infestasi kecoak. Gula digunakan untuk menarik kecoak ke umpan.

Ilustrasi deterjen.

Campurkan satu bagian deterjen cucian dengan satu bagian gula di tempat umpan atau tutupnya. Tambahkan sejumput boraks jika diinginkan untuk membuat umpan lebih efektif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tempatkan umpan di mana pun tampaknya kecoak muncul, seperti di sekitar lemari dapur dan di bawah wastafel dapur di sekitar pipa, di sekitar tempat sampah dan setiap celah di rumah.