Baccarat registration_Baccarat probability calculation_Betting

  • 时间:
  • 浏览:0

HaHandHandicap gamblingicap gamblingndicap gamblingnamun, beberapa waktu lalu muncul ide pengambilan foto prewedding yang bukan sekadar prewedding, lantaran mengusung tema yang mengundang nyali para pasangan. Kira-kira seperti apa ya, tren prewed yang satu ini? Yuk, simak ulasan dari Hipwee Wedding berikut.

Terlepas dari semua yang telah disebutkan di atas, sebelum kamu melakukan pemotretan prewed dengan tema yang ekstrim nan berisiko, pastikan sudah memperhitungkan tingkat keamanannya, ya!

Hampir setiap calon pengantin menginginkan foto prewedding yang menarik dan nggak terlupakan. Sejauh ini, telah ada banyak sekali konsep prewed yang beragam, mulai dari bergandengan mesra, mengenakan busana atau properti unik, hingga yang dilakukan di dalam air. Masing-masing pasangan akan menentukan konsep yang sesuai dengan kepribadian maupun preferensi mereka berdua.

Konsep foto prewed dengan membakar gaun diperkenalkan oleh seorang fotografer pernikahan John Michael Cooper beberapa tahun lalu, kemudian cara berbahaya ini diadopsi oleh seorang fotografer asal China yang diketahui bernama Cheng. Cheng pertama kali melakukan gaun pengantin seorang wanita di provinsi Fujian, China pada 18 Mei lalu. John Michael Cooper menyebut teknik pemotretan prewed ini dengan sebutan ‘Trash the Dress’. Konsep foto ini dilakukan dengan menghancurkan gaun pengantin dengan api yang dipakai oleh seorang wanita, agar mencipatakan efek artistik saat pengambilan foto. Para fotografer menganggap bahwa konsep membakar gaun ini adalah seni yang luar biasa.

salt of the earth, light of the world

Penulis

Walaupun hasilnya nanti akan nampak memukau, ternyata di balik foto prewed berkonsep bakar gaun ini ada tantangan dan kesulitannya tersendiri. Mulai dari ekspresi yang harus diperlihatkan, sementara mungkin kamu merasa tercekam oleh nyala api. Agar didapatkan ekspresi yang rileks dan santai, tentu diperlukan penguasaan emosi dan nyali yang cukup besar. Selain itu, bisa dibilang konsep prewed seperti ini hanya ada satu kesempatan pengambilan gambar. Jika sampai terlewatkan, tentu gaun yang digunakan nggak bisa dipakai ulang, bukan?

Dengan segala risiko berbahaya yang mengintai teknik pengambilan foto prewed yang ekstrim ini, tentu saja sang fotografer telah mempersiapkan segala sesuatunya agar proses pengambilan gambar bisa terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.