Live Baccarat Platform_Thai Chess_Baccarat Live Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

PemGenting Online GGenting Online Gamblingamblingilik blog “A CGenting Online GamblinguGenting Online Gamblingrious Fancy” adalah seorang perempuan imut bernama Ragini Nag Nao berasal dari India. Perjalanannya dimulai pada tahun 2009, ketika dunia fashion mulai merambah gaya busana untuk perempuan dengan tubuh berisi. Ragini sebelumnya aktif di komunitas Fatshionista di Livejournal selama lebih dari satu tahun. Dari sinilah ia belajar untuk benar-benar mengerti bagaimana menyiasati bentuk tubuhnya yang ekstra. Ia pun semakin jatuh cinta pada pekerjaannya di dunia fashion, dan serius menekuni profesi idamannya tersebut. Salah satu fashion blog yang menginspirasinya adalah Gabifresh dan Jay Miranda’s.

Nadia Aboulhosn adalah seorang fashion blogger dengan tubuh berisi yang juga seorang model. Ia aktif di Instagram dengan followers yang lebih dari 60 ribu. Perempuan cantik ini menjadi sorotan ketika ia memenangkan American Apparel’s XL Model Search pada tahun 2011.

Yuk lihat gaya busana Margie di www.margieplus.com

Stephanie Zwicky benar-benar bisa membuat kita terpukau. Di blog pribadinya, ada puluhan inspirasi gaya busana yang kreatif dan menakjubkan, jarang kita lihat di media-media biasa. Meskipun blog pribadinya menggunakan bahasa Perancis, kamu masih bisa melihat deretan fotonya yang kece abis!

Penasaran? Simak yuk!

Penasaran dengan gaya busana Ragini? Lihat di sini.

Blogging mungkin hanya menjadi sebuah hobi bagi beberapa orang, namun untuk para perempuan curvy ini blogging merupakan sebuah bentuk perubahan. Mereka berhasil memberantas mitos bahwa fashion hanya monopoli cewek-cewek yang tubuhnya tipis.

Pemilik blog Trendy Curvy adalah cewek dari California bernama Kristine. Dari kecil, Kristine telah memiliki tubuh yang berisi dan sering menjadi sasaran bully. Walau begitu, Kristine bangkit dan meyakini bahwa gadis-gadis dengan tubuh sepertinya juga bisa terlihat menawan. Ia juga ingin menunjukkan bahwa cewek curvy  juga bisa bergaya sama seperti cewek-cewek yang lainnya.

Nicolette Mason tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Segala yang ia tulis di blog pribadinya sebagian besar berdasar pada pengalamannya sebagai konsultan, penulis, dan editor fashion. Ketika merilis blognya di tahun 2009, ia berharap bahwa blognya mampu menjadi wadah untuk segala petualangannya di dunia fashion dan menunjukkan ciri khasnya dalam berpakaian; yang penuh kepercayaan diri.

Allison Teng adalah perempuan hebat di balik Curvy Girl Chic yang mulai mendunia pada tahun 2009 dan semakin merambah pasar fashion untuk tubuh ekstra. Selain mengisi blog pribadinya dengan postingan OOTD, review produk, dan banyak artikel mengenai fashion, Allison juga berkontribusi dengan People StyleWatch, The Huffington Post, Refinery 29, Buzzfeed, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengintip keseharian Awasthi melalui situsnya di www.girlwithcurves.com

GirlWithCurves adalah salah satu situs fashion paling fenomenal untuk perempuan dengan tubuh berisi. Situs ini sendiri dibuat pada tahun 2011 oleh Tanesha Awasthi, seorang blogger, pakar kecantikan, dan fashion influencer.

Georgina adalah perempuan Inggris berusia 24 tahun yang berada di balik Cupcake’s Clothes. Georgina menggunakan blog sebagai sarana untuk menunjukkan bahwa sisinya yang menawan. Hei, tidak semua orang bertubuh “berisi” bisa percaya diri seperti dia, ‘kan? Coba lihatlah rambut pink-nya dan gaya retro yang menjadi ciri khasnya. Di samping fashion, Georgina juga menyukai nail art dan kerap membagi tutorialnya di blog pribadinya.

Mau tahu serunya gaya busana mbak-mbak berwajah oriental ini? Langsung buka www.curvygirlchic.com!