5 K「Authentic Baccarat Game」hasiat Daun Kelor yang Terbukti Secara Ilmiah

  • 时间:
  • 浏览:0

BAuAuthAuthAuthentic Baccarat Gameentic Baccarat Gameentic Baccarat Gamethentic Baccarat Gameeberapa senyawa tumbuhan antioksidan ditemukan dalam daun kelor, yakni vitamin C, beta-karoten, quercetin, dan asam klorogenat.

Selain antioksidan, daun kelor yang segar juga mengandung protein, vitamin B6, vitamin C, zat besi, vitamin B2, vitamin A, dan magnesium.

Antioksidan adalah senyawa yang berperan untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas yang tinggi dapat menyebabkan stres oksidatif yang terkait dengan berbagai penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

KOMPAS.com – Terdapat banyak khasiat daun kelor (Moringa oleifera) untuk kesehatan manusia, salah satunya adalah melawan radikal bebas.

Sejauh ini, para ilmuwan telah menyelidiki beberapa khasiat daun kelor untuk kesehatan. Dilansir dari Healthline, berikut adalah 5 khasiat daun kelor yang terbukti secara ilmiah.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun kelor dapat membantu menurunkan kadar gula darah.

2. Daun kelor dapat menurunkan kadar gula darah

Tumbuhan yang satu ini sangat kaya akan antioksidan sehat dan berbagai senyawa tanaman biokatif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Khasiat Jahe yang Telah Terbukti Secara Ilmiah

Sebuah studi terhadap wanita menemukan, mengonsumsi bubuk daun kelor sebanyak 7 gram setiap hari selama tiga bulan mampu meningkatkan kadar antioksidan dalam darah secara signifikan.

1. Daun kelor kaya akan antioksidan