Gaming Forum_Texas Hold'em Rules Size_Blackjack Technique

  • 时间:
  • 浏览:0

KemBasic Baccarat Playarin, Kalina menBasic Baccarat PlayGunggah foto sang anak, Azka Corbuzier, melalui akun InstagramnBasic Baccarat Playya. Meski hak asuh Azka ada di tangan Deddy Corbuzier, namun Azka tetap sering menghabiskan waktu bersama Kalina. Dalam foto yang diunggah Kalina kemarin, terlihat Azka sedang menggunakan jubah dan memegang sebuah lambang salib.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Karena mengunggah foto sang anak tersebut, Kalina pun mendapat berbagai komentar. Nggak sedikit yang memuji Azka yang kini udah semakin besar, namun nggak sedikit pula yang membahas tentang agama yang dianut Azka. Bahkan ada sejumlah komentar yang dirasa Kalina berlebihan. Kalina dituduh kurang beriman dan nggak sayang sama anaknya lantaran membiarkan Azka menganut agama yang berbeda dengannya. Bahkan ada pula yang menganggap Azka dan Kalina kebablasan karena berfoto dengan atribut Katolik. Bahkan Deddy Corbuzier pun sampai turun tangan berkomentar dan menegaskan kalau Azka nggak kebablasan karena itu memang agamanya. Sedangkan Kalina juga menegsakan kalau ia hanya menghargai agama anaknya dan ia nggak mengikutinya.

Meski ia telah berpindah agama, namun sang anak, Azka Corbuzier masih menganut agama yang diyakininya selama ini, yaitu Katolik. Meski kedua orang tuanya, Kalina dan Deddy memeluk agama Islam, Azka tetap teguh dengan agamanya. Deddy dan Kalina pun menghargai hal itu. Namun sepertinya, sebagian publik nggak terima dengan hal itu. Terlebih saat Kalina mengunggah foto anaknya memegang salib.

Penulis

Keputusan Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam beberapa waktu lalu menjadi salah satu berita paling menyita perhatian publik di tahun 2019 ini. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf setelah beberapa waktu sebelumnya mempelajari agama tersebut. Bertempat di Pondok Pesantren Ora Aji yang terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Gus Miftah pun menuntun Deddy mengucapkan kalimat syahadat.

Kalina pun akhirnya menanggapi komentar-komentar negatif tentang dirinya dan sang anak. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut menegaskan kalau nggak ada yang pengen memiliki keyakinan yang berbeda dengan sang anak. Namun ia hanya menghargai keputusan Azka. Karena itu adalah pilihan hidupnya, yang nggak ditentukan oleh Kalina maupun Deddy. Yang jelas ia mendoakan hal yang terbaik bagi sang anak semata wayangnya tersebut. Kalina juga menuliskan kalau Tuhan punya rahasia yang nggak kita ketahui sampai kita menjalaninya nanti.