Mengenal Quiche Khas Perancis, Pie Gurih dengan Kuli「Bookmaker Collection」t Pastry

  • 时间:
  • 浏览:0

SBBookmaker Collectionookmaker CollectionajBookmaker Collectionian quiche asal Perancis

Quiche lorraine asli adalah pie terbuka dengan isian yang terdiri dari telur dan krim custard dengan bacon asap. Setelah itu, barulah ditambahkan keju di dalam quiche lorraine.

Baca juga:

Quiche hadir pada abad pertengahan saat masa kerajaan Lothringen, di bawah pemerintahan Jerman, kemudian diganti namanya menjadi Lorraine oleh Perancis.

Baca juga: Hindari 5 Kesalahan Membuat Quiche, Bikin Putri MasterChef Masuk Pressure Test

Beberapa waktu setelah Perang Dunia 2, quiche menjadi populer di Inggris dan Amerika Serikat pada 1950-an.

KOMPAS.com - Ada beberapa jenis pie yang dikenal di Indonesia seperti pie susu, portuguese egg tart, pie buah, dan quiche.

Quiche adalah salah satu jenis pie yang berasal dari Perancis. Bentuk quiche biasanya lebih besar dari jenis pie lainnya. Kulit dasar quiche yang otentik terbuat dari pastry.

Jika dilihat dari namanya, terdengar seperti berasal dari Perancis. Namun, asal-usul nama quiche ini ternyata tidak berasal dari Perancis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari The Daily Meal, diduga bahwa kata quiche berasal dari bahasa Jerman yaitu kuchen yang berarti kue.

Quiche dikenal sebagai hidangan khas Perancis tetapi sebenarnya pie ini berasal dari Jerman dilansir dari FoodReference.

Melansir Allrecipes, quiche terdiri dari campuran telur, krim, dan keju. Biasanya quiche dikombinasikan dengan daging, ikan, dan sayuran.

Quiche menjadi hidangan yang bisa disajikan kapan saja baik sebagai menu sarapan, hidangan pembuka untuk menu makan siang, maupun camilan pada malam hari.

Baca juga: Resep Mudah Membuat Beef Quiche, Pie Khas Perancis