10 Ra「Indonesia's most popular online gambling game」s Kucing yang Cocok Dipelihara di Apartemen, Persia hingga Sphynx

  • 时间:
  • 浏览:0

DapaIndonesia's most popular online gambling gametkan IndonIndonesia's most populaIndonesia's most popular online gambling gamer online gambling gameesia's most popular online gambling gameinformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Memelihara kucing biasanya tidak membutuhkan banyak ruang di rumah. Sehingga, banyak yang berpandangan semua ras kucing cocok dipelihara di apartemen.

Sebaiknya tidak memilih ras kucing yang cenderung hiperaktif dan membutuhkan banyak ruang untuk ia berlarian dan bermain. Selain itu, jangan juga memilih kucing yang senang mengeong karena bisa mengganggu tetangga di apartemen Anda.

Dilansir dari Pure Wow, Selasa (22/6/2021), ada beberapa ras kucing yang cenderung lebih tenang, tidak membutuhkan banyak perhatian, dan menjadi sahabat baik untuk tinggal di apartemen yang kecil.

Namun demikian, pandangan ini tidak sepenuhnya benar. Tergantung pada luasan apartemen, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memelihara kucing di apartemen.

Berikut ini beberapa ras kucing yang cocok dipelihara di apartemen.

Baca juga: Bolehkan Memberikan Makanan Anjing pada Kucing? Ini Aturannya