7 Tan「The most stable baccarat play」aman Bunga Gantung yang Tahan Panas

  • 时间:
  • 浏览:0

DapatkaThe most stable baccarat playn inThThe most stable baccarat playe most stable baccarat playformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bunganya berwarna putih atau dalam warna cerah seperti merah, merah jambu, jingga dan kuning.

Ilustrasi bunga portulaca atau moss rose.

Lantana tumbuh subur di bawah sinar matahari penuh dan menghasilkan banyak bunga lilac kecil, putih, ungu solid atau ungu-dan-putih dalam kelompok.

Tergantung pada jenis tanamannya, Anda harus menyiramnya hingga dua kali sehari. Ini untuk menjaga agar tanaman tetap dapat hidup dengan baik dan dalam kondisi sehat.

Baca juga: 4 Pilihan Bunga Berwarna Merah untuk Dekorasi Tahun Baru Imlek

Namun, beberapa kultivar hibrida seperti "Sundial", "Tequila", dan "Margarita" tetap mekar lebih lama daripada yang lain.

Bunga yang menyerupai mawar kecil menjuntai dari batang yang menjuntai, dengan dedaunan yang berdaging dan seperti jarum.

Baca juga: 9 Bunga yang Dapat Memicu Alergi

Lantana yang paling umum adalah yang memiliki bentuk tegaknya. Akan tetapi, satu varietas, yakni Lantana montevidensis, memiliki cabang-cabang yang menjuntai panjang.

Apa saja tanaman bunga gantung yang tahan panas? Dilansir dari Home Guides SF Gate, Jumat (26/2/2021), berikut uraiannya.

Moss rose tumbuh subur di lokasi yang panas dan cerah. Sebagian besar bunga ini menguncup pada malam hari.

1. Lantana

Meski demikian, perlu diingat bahwa tanaman gantung yang diletakkan di teras rumah haruslah tahan panas. Selain itu, tanaman ini pun membutuhkan lebih banyak air dan nutrisi.

2. Moss Rose

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak jenis tanaman hias yang dapat digantung dan mempercantik tampilan teras rumah. Salah satunya adalah tanaman bunga gantung.

Lantana membutuhkan sedikit air setelah mekar, sehingga sangat kuat dalam pot gantung.

Baca juga: 5 Pilihan Bunga yang Cocok Diletakkan di Dalam Rumah