Indonesian Football Handicap_Football early_Baccarat Super Sum_Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0

ItBaccarat Super SuBaccarat Super Summu dia Baccarat Super Sum7 Baccarat Super SumHaBaccarat Super Sumntu asli Indonesia yang nggak mau kalah dengan manusia untuk disebut kekinian. Meski entah siapa yang wujudnya lebih seram, tapi keduanya memang benar terlihat serupa meski tak sama. Huuu. Seram!

Sadako~

Hantu cantik yang disebut-sebut sebagai kuntilanak ini pun nyatanya punya versi lain dari Negeri Sakura alias Jepang. Mungkin nggak salah kalau kemudian kuntilanak asli Indonesia ini disamakan dengan Sadako, hantu wanita yang disebut-sebut aslinya punya paras yang cantik.

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu soal manusia jadi-jadian alias jenglot. Mahluk yang dipercaya memiliki kekuatan mistis ini sejatinya memiliki ukuran yang sangat kecil, yakni sekitar 10-17 cm. Meski bentuknya begitu kecil, nggak bisa dipungkiri kalau jenglot adalah mahluk yang cukup menyeramkan. Hal itu terlihat dari tubuhnya yang terlihat seperti tengkorak, berambut, dan berkuku panjang. Nah, kalau diperhatikan jenglot pun mirip Freddy Krueger, tokoh seram karakter A Nightmare on Elm Street.

Di era yang semakin kekinian ini, rasanya sudah nggak heran jika ada banyak hal yang terinspirasi dari budaya luar. Hal yang wajar pula jika lantas ada banyak orang yang turut mengikuti gaya hidup kebarat-baratan.

Namun, kenyataannya ternyata lebih dari itu. Sebab, nggak cuma manusia saja yang ramai mengikuti gaya kebarat-baratan. Mahluk dari dunia lain alias para hantu pun nggak mau kalah untuk juga ikutan. Nah, demi membuktikannya Hipwee punya 7 hantu asli Indonesia yang ternyata mirip dengan mahluk gaib di luar sana. Yuk, cek langsung!

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta bisa jadi sudah nggak asing lagi dengan salah satu hantu penghuni TPU Jeruk Purut, yakni pastur kepala buntung atau hantu jeruk purut. Hantu yang diketahui suka berjalan dengan menenteng kepala dan ditemani bersama anjingnya ini ternyata punya kembaran dari luar negeri sana. Kamu sepakat nggak kalau dia disamakan dengan Jack O Lantern Headless Horseman?

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan mahluk kecil yang bernama tuyul. Iya, mahluk yang katanya hobi mengutil uang ini memang cukup dikenal di Indonesia. Wujudnya yang kecil, botak, dan hanya menggunakan (seperti) celana dalam ini membuatnya terlihat seperti anak kecil. Namun, di masa kini ada ragam bentuk tuyul yang disebut-sebut. Entah benar atau nggaknya, tapi yang jelas foto di atas sepertinya lebih menunjukkan kemiripan antara tuyul dengan alien di bawah ini. Ya nggak sih?

Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya, termasuk kaya dalam hal mistis. Kemistisan itu pun berkaitan dengan dunia pesugihan, di mana kemudian nama buto ijo jadi kian dikenal. Bagaimana jika sosok buto ijo lantas disamakan dengan Hulk? Sama-sama hijau sih habisnya.

Bentuknya yang seperti anak-anak ini membuat tuyul menjadi sosok hantu yang punya ciri khas. Tapi lagi-lagi tuyul yang satu ini rasanya nggak asing dilihat dari dekat. Mata dan giginya yang seram itu seperti hantu dalam film barat, Chucky. Perawakan keduanya sama-sama terlihat begitu tegas dan seram. Hiiii~

Jika selama ini kamu suka mencium aroma kentang rebus, bisa jadi ada genderuwa di dekatmu. Begitu sih kepercayaan dan mitosnya. Memang keberadaan mahluk hitam besar dan berbulu ini selalu dikaitkan dengan aroma kentang rebus yang menyengat. Kalau diperhatikan lebih jauh, bentuk genderuwo pun nyatanya punya kemiripan dengan manusia serigala atau werewolf. Setuju nggak?