Indonesia online gambling_Malaysia Gambling Network_Betting odds_Baccarat Crystal

  • 时间:
  • 浏览:0

“American Lottery OnlineamerAmerican Lottery Onlineican Lottery Onlinesekali-kali masak yang agak banyakan Bun hehehe, biar ART dan security bisa mencicipi masakan nyonyanya kan gak ada salahnya berbagi biar tambah berkah, karena sebagian harta kita bukan punya kita dan wajib disedekahkan, hanya untuk sharing saja,” tulis salah satu warganet yang dibagikan kembali oleh Bunga Zainal.

“Kalau sharing makanan sama ART atau keamanan di rumah nggak perlu aku share, buat apa? Udah sering juga. Bedanya aku nggak suka-suka post begitu bun nggak penting. Kalau mau berbagi ya berbagi aja gak usah pamer. Dan emang masakan aku sama mbak di rumah pasti beda. Aku nggak makan daging, ayam, bebek, kambing jadi kasian kalau mereka ikut-ikutan makan seperti aku, masa aku paksa,” jelas Bunga Zainal dikutip dari Instagramnya, Selasa (13/7).

Pesinetron Bunga Zainal akrab membagikan aktivitas sehari-hari melalui media sosial miliknya. Mulai dari mengurus kedua anaknya, sang suami, hingga membagikan pengalamanan perihal hobi yang dijalani. Seperti belakangan, istri Sukdevh Singh tersebut tak segan membagikan aktivitasnya saat masak di rumah. Ia pun memberikan resep karena tahu rata-rata pengikutnya di Instagram merupakan ibu rumah tangga.

Ia memperlihatkan masak sesuai anggota keluarga supaya tak mubazir. Misalnya kala dirinya menggoreng perkedel, Bunga Zainal benar-benar hanya membuat empat perkedel untuk dirinya, suami dan kedua anaknya. Di balik tindakan positifnya untuk berbagi, tak sedikit yang justru mencari kesalahan hingga mencibir aktris berusia 34 tahun itu terlalu pelit. Salah satu warganet bahkan menyebut Bunga tak ingin membuatkan pekerja di rumah makanan. Hal itu pun ditanggapi oleh Bunga Zainal dengan santai.

“Orang yang makannya dikit bukan berarti pelit atau irit. Itulah bedanya aku sama kamu, kalau aku ada duit tapi berusaha untuk semua dibatasi dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata contoh kecil dari makanan. Makanan ini aku jatah biar gak terbuang karena aku dan keluarga tahu porsi makan kita gak banyak! Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalau makanan gak habis ya dibuang,” papar Bunga.

Kmentar warganet pada Instagram Bunga Zainal | Credit: Instagram @bungazainal05

“Ya Allah ngurusin amat urusan dapur orang. Heran deh,” tulis akun @mirra***

“Ya benar di nggak si kalau porsi dia makan kecil kenapa? Uang juga uang dia. Yang penting tuh ART terpenuhi haknya dan menjalankan kewajiban. Toh mereka juga digaji, mereka pun gak banyak komplain,” kata akun @kdkdevie***

Salah satu warganet mempertanyakan mengapa Bunga selalu masak dalam jumlah yang sedikit dan hanya untuk anggota keluarga. Padahal, bisa saja ia melakukan hal yang sama untuk asisten rumah tangga di rumah.

Komentar Bunga pun ditangapi beragam, tak sedikit yang merasa warganet terlalu berlebihan sampai mengomentari dapur orang lain. Di sisi lain banyak yang setuju bahwa berlebihan justru tak baik dan memberi bantuan tak harus dipublikasi.

Kembali mengutarakan bahwa dirinya dan keluarga makan dengan porsi sedikit, jadi tahu takaran makanan yang dimasak supaya tak terbuang. Lagipula menurut Bunga orang yang makanannya dikit bukan berarti pelit atau irit.

Bukan satu dua orang yang mengomentari kehidupan Bunga Zainal, bahkan salah satu pengikutnya terang-terangan menyebut sang artis pelit padahal berkecukupan. “Nggak harus dikit banget gitu masaknya itumah kayak irit, padahal orang kaya aneh,” komentar warganet ke Bunga.

Dengan santai Bunga menjelaskan bahwa memberikan sesuatu kepada pekerja di rumah tak perlu dipublikasikan ke media sosial. Alasan ia tak membuatkan sekaligus karena makanan yang dikonsumsi berbeda. Dijelaskan jika ia dan suami tak makan daging. Ia pun membebaskan pekerja di rumah untuk memilh sendiri karena bahan makanan sudah disediakan.

Selain itu Bunga menjelaskan bahwa pekerja di rumah suka makanan yang pedas sedangka keluarganya tak begitu suka, ia pun menambahkan jika setiap hari tak menggunakan penyedap makanan hingga ditegaskan bahwa berbagi punya banyak cara, bukan hanya memasakkkan makanan.