Mitos soal Vaksin Covi「Online Baccarat Platform」d

  • 时间:
  • 浏览:0

VaOnline Baccarat PlatformOnline Baccarat PlatformKOnline Baccarat PlatformsiOnline Baccarat Platformn adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Seluruh komponen Online Baccarat Platformyang masuk dalam vaksin telah diuji guna memastikan semuanya, termasuk dosis aman untuk manusia.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Mitos soal vaksin mengandung bahan berbahaya cukup membuat gempar. Hal ini bahkan membuat sebagian kalangan tidak mau melakukan vaksinasi.

Muncul isu bahwa komposisi vaksin di dalamnya terdapat bahan kimia yang membahayakan penerima.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Selain itu, pembuatan vaksin memiliki pengawasan kualitas yang konstan. Sehingga, setiap bahan yang masuk ke dalam vaksin dipastikan memiliki kualitas terbaik dan aman untuk digunakan pada manusia,” papar Kate.

Baca juga: BPOM Pastikan Vaksin Sinovac Tak Mengandung Bahan Berbahaya

“Sebelum diberikan kepada manusia, vaksin diuji pada hewan dan diuji untuk masalah apapun pada hewan. Dan baru kemudian masuk ke manusia, di mana kami menguji dalam uji klinis dengan puluhan ribu orang, akhirnya menerima vaksin sebelum diizinkan untuk digunakan di masyarakat umum,” jelas Dr Katherine. 

Pihaknya juga menegaskan, keamanan vaksin menjadi bagian terpenting dari uji klinis yang dilakukan. Setiap vaksin melewati evaluasi keamanan sebelum digunakan untuk masyarakat umum.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Namun ditegaskan bahwa isu vaksin mengandung bahan berbahaya merupakan mitos besar. Vaksin yang disuntikkan ke seseorang telah dipastikan keamanannya.