Basic Baccarat Play_Baccarat Probability Play_Baccarat Online_U.S. online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

JBrazil GamingalaBrazil Gamingn-jalan virtual ke Brazil Gamingswiss | Photo by Rafa De from Pexels

Semenjak pandemi COVID-19 berlangsung, situs resmi Museum de Louvre membuat fitur baru yaitu virtual tours. Melalui jalan-jalan virtual ini kamu bisa merasakan sensasi seperti mengunjungi museum secara langsung. Kamu bisa puas menjelajahi museum dan mengamati keindahan beragam koleksinya. Selain itu, kamu juga bisa melihat arsitektur museum yang indah banget! Kalau kamu tertarik untuk mencoba liburan online ini, kamu bisa mengunjunginya di sini.

Taman Nasional Yosemite | Gambar oleh David Mark dari Pixabay

Jalan-jalan virtual ke Austria | Photo by Dimitry Anikin from Pexels

Situs SkyLine Webcams jadi salah satu situs yang punya kumpulan video webcam berisi tempat wisata yang terkenal di seluruh dunia. Di situs ini, kamu bisa melihat keindahan Patung Liberty dan Menara Pisa. Nggak cuma itu, kamu juga memilih negara dan benua mana yang pengin kamu akses. Kalau kamu tertarik untuk jalan-jalan virtual, kamu bisa mengaksesnya di sini.

Siapa sih yang nggak pengin berlibur ke Swiss? Negara yang satu ini punya lanskap alam yang menyejukkan banget. Buat kamu yang suka nanjak gunung dan udah kangen hiking, kamu bisa coba virtual tours ke pegunungan Manlichenn. Kawasan wisata ini merupakan salah satu kawasan wisata yang cukup populer lo dikalangan hikers dan skiers. Kamu bisa menikmati hamparan padang rumput yang hijau dan asri di sini.

Walaupun masih secara daring, tapi jalan-jalan virtual ini juga bisa jadi sedikit hiburan buat kita semua yang belum bisa bepergian karena masih situasi pandemi. Dari lima situs di atas, kira-kira destinasi mana nih yang pengin kamu kunjungi, SoHip?

Jalan-jalan adalah hal yang paling diinginkan dan dikangenin sama banyak orang saat pandemi. Selama satu tahun setengah, kita semua berusaha survive baik secara kesehatan fisik, mental, dan juga ekonomi dan berharap kalau pandemi ini bisa segera berlalu. Banyak kegiatan yang hampir semua dilakukan dari rumah seperti sekolah, bekerja, ibadah, dan juga olahraga. Akhirnya kegiatan menonton film, baca buku, dan memasak pun jadi teman akrab karena belum bisa traveling.

Jalan-jalan virtual ke Museum de Louvre | Photo by Lina Kivaka from Pexels

Negara yang berada di antara Jerman dan Ceko ini punya banyak destinasi cantik yang bisa kamu kunjungi melalui situs Austria info. Kamu bisa tur ke beberapa destinasi seperti Istana Schonbrunn yang punya arsitektur klasik khas Eropa, menjelajahi padang rumput Alpine, rumah Mozart di Salzburg, Opera House di Vienna State Opera, mengunjungi pasar Natal Inssbruck, dan mencoba menuruni lereng Gunung Nordkette pakai ski virtual. Dijamin bisa jadi pengalaman liburan yang baru nih buat kamu. Kalau kamu pengin cuci mata lihat pemandangan yang bagus, kamu bisa mengunjunginya di sini.

Meskipun belum bisa jalan-jalan secara langsung, kamu masih bisa lo menikmati beragam tempat wisata dengan virtual tours. Yap, banyak situs tempat wisata yang membuat fitur ini untuk memberikan hiburan secara online saat pandemi. Kira-kira tempat mana aja sih yang bisa dijelajahi secara online? Yuk cek langsung!

Taman Nasional di California ini sudah menjadi salah satu Situs Warisan Dunia karena tebing granit dan air terjunnya yang indah. Taman Nasional ini juga memperbaharui situsnya dengan menambahkan fitur virtual tours yang bisa diakses siapa saja. Saatnya siapkan dekstop dan kamu siap menjelajah barisan tebing granit yang menakjubkan. Situs ini juga memberikan beberapa tools yang bisa kamu atur seperti zoom in dan out, full screen, dan ada penjelasan singkat mengenai destinasi wisata tersebut. Kalau kamu tertarik untuk mendengar suara air terjun dan sejuknya pemandangan, kamu bisa mengaksesnya di sini.

Keliling ke tempat terkenal du dunia | Photo by hitesh choudhary from Pexels