bet365 alternate URL_Bookmaker Ranking_Live entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

“KIndonesian ChessAmi meIIndonesian Chessndonesian ChessraIndonesian ChessSa sIndonesian ChessUdah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

Selfie atau swafoto yang kian digemari oleh people zaman now ini memang semakin marak bertebaran di sosial media. Pengukuhan diri di dunia maya nampaknya masih menjadi fenomena bagi banyak orang. Warganet pun seakan berlomba-lomba membuat feed media sosial mereka nggak monoton dengan berbagai hasil jepretan yang kece untuk diunggah.

Berbagai macam gaya selfie pun bisa kamu ikuti dari banyak selebriti atau selebgram. Tetapi untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, kamu juga membutuhkan gawai yang memadai. Melihat fenomena maraknya selfie, ASUS sudah melihat perkembangan ini sejak merilis ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu. Dan kini, ASUS kembali menghadirkan model terbaru ke pasaran Indonesia. Lalu, gaya selfie seperti apa sih yang bisa membuat feed media sosial kamu jauh dari kata monoton?

Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Sebuah hasil jepretan yang bagus pasti nggak terlepas dari gadget atau smartphone yang dipakai. Untuk itu, ASUS hadir dengan Zenfone Selfie Series-nya yang sudah bisa kamu dapatkan. Tak tanggung-tanggung, tiga model smartphone khusus swafoto disiapkan untuk penggemar selfie di tanah air.

Tak hanya ZenFone Selfie series, pada kesempatan kali ini ASUS juga melengkapi lini produk ASUS ZenFone 4 Max ke pasaran Indonesia. Punya keunggulan utama sama seperti varian ZenFone Max lain, yakni pada kemampuan baterainya, ZenFone 4 Max terbaru kali ini dipasarkan di harga yang sangat terjangkau dibanding varian yang sebelumnya hadir di pasaran Indonesia. Jadi untuk kamu para penggemar selfie, nampaknya belum afdol kalau kamu belum memiliki smartphone teranyar ini.

Tiga varian ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ASUS ZenFone Selfie Pro, ASUS ZenFone Selfie, dan ASUS ZenFone Selfie Lite. Ketiganya menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk ia gunakan.