5 Fakta Menarik dari Hasil Laga Atletico Madrid Vs Liverpool di Li「Getting started with baccarat」ga Champions

  • 时间:
  • 浏览:0
KOMPAS.com - Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan atas tim tamu pada laga Atletico Madrid Getting started with baccaratVs Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

2- Hanya Antoine Griezmann (6 gol) yang mencetak lebih banyak gol di fase gugur Liga Champions untuk Atletico Madrid daripada Saul Niguez (5 gol).

1- Atletico Madrid tidak pernah kalah di kandang selama dibesut Diego Simeone di babak sistem gugur Liga Champions (8 kali menang dan 4 kali hasil imbang). Dalam 12 pertandingan itu, mereka hanya kebobolan dua gol.

Ada beberapa fakta menarik dari hasil laga babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid vs Liverpool.

4- Atletico madrid merupakan tim kedua yang tidak kebobolan dari tembakan vs Liverpool, setelah Napoli di San Paolo pada Oktober 2018 di era Juergen Klopp untuk Liverpool di semua kompetisi.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Liverpool, Gol Cepat Saul Niguez Menangkan Los Rojiblancos

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (18/2/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk tim asuhan Diego Simeone itu.

Berikut 5 fakta menarik dari pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool:

Baca juga: Hasil Babak Pertama Atletico Vs Liverpool, Tuan Rumah Unggul 1-0

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

3- Atletico Madrid belum pernah kehilangan satu pertandingan pun di semua kompetisi ketika Saul Niguez mencetak gol (33 menang, empat imbang).

It just wasn't their night. ???? pic.twitter.com/vByU1fPfMY

Satu-satunya gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-4.

5- Liverpool gagal mencoba satu tembakan tepat sasaran ke gawang untuk pertama kalinya di semua kompetisi musim ini.

6- Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam pertandingan tunggal Liga Champions / Piala Eropa di kandang vs juara bertahan sebelumnya (Menang 4 kali dan imbang 1 kali).

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield pada 12 Maret 2020 mendatang.